Selasa, 29 Maret 2011

Sedikit demi sedikit

info bunda ku
Sedikit demi sedikit, perubahan-perubahan sudah mulai saya jalani.....
Ternyata susah juga untuk bisa menjadi manusia yang kuat, sabar dan ikhlas....
Tapi saya terus berusaha...
Karena saya sadar, sy bukanlah orang yang bisa menerima ketidak adilan
Sy keras kepala, kadang benar2 ingin menjadi orang yg tdk terkalahkan
sy bukan tipikal orang yang mau begitu saja menyerah dengan keadaan
apalagi ketidak adilan itu disebab kan oleh orang lain
Jiwa pemberontak saya akan berkuasa....
Tapi...
Seiring dengan waktu, sy berusaha utk lebih dewasa
dewasa menyikapi keadaan
dewasa menghadapi dilema
dewasa menerima ketidak adilan..

Ya Allah,
Jadikanlah sy manusia yang sabar menghadapi cobaan
Jadikanlah sy manusia yang kuat menghadapi semua rintangan
Jadikanlah sy manusia yang ikhlas menerima semua keadaan ini
Agar saya bisa menjadi manusia yg berguna dan berarti
bagi keluarga dan anak2 QaQa dan Rara


AMIEN