Jumat, 18 Maret 2011

M A R E T 2011 .................

info bunda
Maret telah datang.
Sudah 17 hari berlalu, huaaa...cepat banget sih
Maret merupakan bulan special buat saya.
Banyak kenangan di bulan ini.
kenangan manis iya, asem iya pahit juga ada.

Bulan Maret itu, bulan yang hari - harinya dipenuhi dengan kejadian yang mengesankan dan beberapa diantaranya adalah awal mula perubahan saya.
Meski maret bukan bulan favorit saya, tapi setiap memasuki bulan Maret, ada suatu perasaan yang berbeda. Yang membuat saya melihat setiap tanggal dalam 31 hari bulannya dan tenggelam dalam cerita masa lalu yang ada di hari itu.

Maret itu....

Pertama kalinya saya merasakan nikmatnya pekerjaan menjadi sales, krn pada bulan ini sy pernah merasakan goal dan mempunyai uang banyak hasil keringat sendiri...

Pertama kalinya saya ijab kabul dg suami tercinta 25 Maret 2001......10 tahun yang lalu
kemudian, kehidupan remaja saya mulai bergeser....dari nona menjadi nyonya Maulana Syarif H.........ehm....brarti

Pertama kali tidur harus berbagi.............huaaa........ketauan klo tidurnya makan tempat.....hihihi.......

Pertama kali merasakan harus menginap di RS, karena Om tercinta harus masuk RS......

dan masih banyak cerita yang tidak mungkin saya share disini.......

Brarti

Kalau Maret Anda, bagaimana ........???????
Smoga....banyak cerita indahnya ya..........